Ruzana

Ruzana

Babak kedua kejuaraan bulutangkis Yonex Sunrise Odisha Masters 2023  sudah di depan mata. Sektor tunggal putri masih memiliki harapan untuk terus berlaga pada kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 100. Tercatat tiga tunggal putri berada pada babak kedua di kejuaraan yang di laksanakan di Cuttack, Odisha, India.

Kejuaraan bulutangkis seri Asia rupanya masih enggan beranjak dari India. Pekan ini ada kejuaraan Yonex Sunrise Odisha Masters 2023 yang di laksanakan di Cuttack, Odisha, India. Kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 100 dimulai hari ini (12/12). Sektor tunggal putri sudah menyelesaikan semua babak kualifikasi. Hasilnya satu tunggal putri Indonesia berhasil menembus babak utama. Ruzana, pebulutangkis asal PB Djarum menjadi pemain putri yang bisa menambah kekuatan sektor tunggal putri.

Sektor tunggal putri baru memulai pertandingan babak pertama pada hari ini (18/10), di kejuaraan bulutangkis Xpora Indonesia International Challenge 2023 yang berlangsung di Surabaya. Ruzana, menjadi pebulutangkis merah putih yang turut berhasil melewati rintangan babak pertama dengan kemenangan.