Ruzana

Ruzana

Ruzana, pebulutangkis putri Indonesia berhasil merebut gelar juara dari kejuaraan Li Ning Sri Lanka International Series 2024. Ruzana yang merupakan atlet hasil binaan PB Djarum ini mempersembahkan satu-satunya gelar juara dari kejuaraan yang dilaksanakan di Galle, Sri Lanka. Dalam babak final yang dilangsungkan hari ini (18/2), Ruzana menyingkirkan saingannya, Siti Zulaikha, pebulutangkis asal Malaysia. Ruzana menang dalam dua game 21-19, 21-15.

Kabar menggembirakan didapat dari kejuaraan bulutangkis Li Ning Sri Lanka International Series 2024. Pebulutangkis putri Indonesia berhasil menempatkan diri pada babak final di kejuaraan yang dilaksanakan di Galle, Sri Lanka. Ruzana, pemain putri hasil binaan PB Djarum sukses melesat menuju babak final.

Kejuaraan bulutangkis Li Ning Sri Lanka International Series 2024 sudah memasuki babak perempat final. Tiga tunggal putri Indonesia yang bertanding pada kejuaraan yang berlangsung di Galle, Sri Lanka berhasil mengamankan tiket babak delapan besar. Mereka adalah Chiara Marvell Handoyo, Ruzana, dan Deswanti Hujansih Nurtertiati.