Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] 12 Pertandingan Tersisa di GOR Arie Lasut
29 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] 12 Pertandingan Tersisa di GOR Arie Lasut
 
 

Proses panjang menuju beasiswa bulutangkis Bakti Olah Raga Djarum Foundation melalui proses Audisi Umum PB Djarum di Manado segera memasuki tahap akhir di GOR Arie Lasut Manado. Dari total 207 peserta, kini tinggal menyisakan 12 pertandingan yang diikuti oleh 24 atlet muda dari berbagai penjuru Sulawesi bagian utara ini.

Di pertandingan terakhir yang akan digelar Sabtu (30/5) pagi mulai pukul 09.00 WITA ini. Setiap atlet muda harus menujukkan semua kemampuannya di lapangan. Karena pertandingan ini sudah begitu dekat dengan super tiket yang akan membawa mereka ke grand final Audisi Umum yang akan digelar di Kudus, September mendatang.

Mereka akan bisa mengikuti grand final jika bisa memenangkan pertandingan terakhir ini, tetapi jika tidak mereka harus merelakan super tiket ke tangan lawannya. Tim pemandu bakat pun menuturkan bahwa mereka masih belum menemukan apakah akan ada tiket tambahan dari Manado untuk mereka yang gugur di babak awal.

“Melihat pertandingan selama dua hari ini, sepertinya kami masih belum bisa memutuskan apakah akan memberikan super tiket tambahan atau tidak, tetapi masih ada satu sisa pertandingan lagi, semoga mereka bisa menunjukkan semua kemampuan mereka,” ujar Lius Pongoh, tim pemandu bakat PB Djarum di Manado.

Selain aksi para peserta di lapangan, antusiasme keluarga peserta kerap membahana di arena, tak jarang mereka yang tinggal tak jauh dari lokasi GOR hadir langsung untuk memberikan dukungan. Sorak sorai tak jarang membahana saat jagoan mereka berhasil mencetak angka, tinggal satu kemenangan lagi yang dibutuhkan untuk bisa ikut ke grand final, atau pulang kembali untuk berlatih. Selamat berjuang punggawa dan srikandi muda!