Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] 12 Atlet ke Grand Final
30 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] 12 Atlet ke Grand Final
 
 

Usai sudah perhelatan akbar PB Djarum melalui Audisi Umum PB Djarum 2015 di Manado untuk meraih beasiswa bulutangkis Bakti Olah Raga Djarum Foundation pada Sabtu (30/5) siang. Di GOR Arie Lasut ke 12 peserta berhasil memenangkan laga terakhir mereka dan akhirnya berhak untuk bisa ke grand final Audisi Umum PB Djarum yang akan digelar di Kudus pada 4-6 September mendatang.

Ke 12 atlet ini sama seperti di kota lainnya, mereka adalah finalis tunggal putri U13 dan U15, serta semifinalis di nomor tunggal putra U13 dan U15.

“Selamat kepada ke 12 atlet yang berhasil meraih super tiket, untuk adik-adik yang masih belum bisa berhasil meraih super tiket, semoga tidak lekas putus asa dan terus berusaha untuk berlatih,” ujar Christian Hadinata, Koordinator pemandu bakat audisi umum PB Djarum 2015 ini.

“Kepada orang tua maupun pelatih yang atletnya lolos ke grand final masih harus bekerja keras, karena persaingan di Grand Final nanti pastinya akan lebih berat,” lanjutnya.

Christian pun menuturkan bahwa di Audisi Umum kali masih belum bisa memberikan super tiket tambahan untuk mereka yang gugur di babak-babak awal.

“Kali ini belum ada super tiket tambahan yang bisa kami berikan, semoga adik-adik dan atlet muda tidak putus asa dan terus berlatih, berlatih dan berlatih, karena di usia kalian yang masih muda, kesempatan lainnya tentu akan datang di kemudian hari,” tutur Christian.

Berikut nama penerima super tiket Audisi Umum Manado:

Putri U13

  1. Trini Nomba
  2. Nelsya Nur Sa’ban Manopo

Putri U15

  1. Siti Dwi Yanti Datu
  2. Sintia Kojongkam

Putra U13

  1. Geral Tampi
  2. Arzy S Fardhany
  3. Adityo Iskandar Daud
  4. Gerret I.M Kuron

Putra U15

  1. Muh Raihan HPA Samsir
  2. Josua Natanael Sumigar
  3. Muhammad Ridwan Eriandi
  4. Julian Billy Harilama