Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Ketiga Peraih Super Tiket Mengaku Senang
30 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] Ketiga Peraih Super Tiket Mengaku Senang
 
 

Setelah 12 super tiket grand final Audisi Umum Djarum dipastikan bagi para pemenang di tahapan final ini. Tenyata ada tiga peserta yang mengaku senang sekali. Pasalnya, mereka tidak menyangka akan mendapatkan super tiket dari para Dewan Pencari Bakat di akhir acara tadi.

Sebut saja, Muh. Farhan S. Setelah tadi di tahapan final kalah dari Muh. Hanif Febriansyah dengan dua game langsung. Peserta U 13 putra asal PB  Avanti Makassar ini pun kaget dan merasa senang. Di akhir acara ternyata mendapat super tiket dari Dewan. Farhan pun mengaku kaget dan tidak menyangka, padahal kalah tadi.

"Tapi saya jadi senang dapat tiket ini, tentunya latihan harus lebih giat lagi biar bisa masuk Djarum, " sahutnya.

Rifka Siswati asal PB Cendrawasi Jayapura ini pun mempunyai perasaan yang sama. Selain kaget dan tidak menyangka, dia juga merasa senang mendapat super tiket.

"Kemarin malam panitia menelpon, saya di suruh datang. Katanya buat wawancara dan tahu-tahunya dapat tiket ini. Benar-benar kaget saya," ujar murid kelas 4 SDN Negri 1 AB Pura, Jayapura ini.

Hal yang sama pun terlontar dari mulut Muhammad Wahyudi asal PB Yanti Jaya Makassar ini. Ia mengaku senang sekali dan walaupun mendapat super tiket dari Dewan. Menurutnya, perjalanannya masih jauh karena di Kudus nanti tentunya masih banyak lawan-lawan yang lebih hebat lagi. Jadi mulai sekarang harus latihan harus lebih keras lagi, biar apa yang diinginkan tercapai. (ds)