Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Audisi Umum Djarum Gelar Di Kota Purwokerto
09 Juni 2015
[Audisi Umum 2015] Audisi Umum Djarum Gelar Di Kota Purwokerto
 
 

Djarum Foundation kembali menyelengarakan audisi umum Djarum beasiswa bulutangkis 2015. Kali ini, audisi umum digelar di kota Purwokerto mulai tanggal 10-13 Juni bertempat di Gor Satria, Purwokerto, Jawa Tengah.

Dari 516 peserta pendaftar secara online, hanya 386 peserta melakukan registrasi ulang yang dibuka sejak pukul 8:00 Wib hingga pukul 15:00 Wib. Kordinator Audisi Umum Djarum Foundation, Abraham Delta pun berharap hasil registrasi nantinya, bisa melebihi target dari 400 peserta. Dan registrasi sendiri ditutup hingga malam nanti.

Menurut Abraham, bahwa tidak ada perbedaan dengan audisi umum sebelumnya. Hanya saja, melihat antusias peserta yang lebih banyak dari audisi sebelumnya. Jadi di Purwokerto ini mengunakan dua tempat yaitu Gor Satria dan Gor Serba guna Satria.

"Peserta ini bukan hanya berasal dari daerah Jawa Tengah tetapi juga datang dari kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Yoygyakarta dan bahkan datang dari luar pulau Jawa yaitu Bali," tandasnya lagi.

Dari total 385 peserta yang melakukan registrasi ulang. 183 peserta di kategori kelompok U 13 putra dan kelompok U 15 putra sebanyak 83 peserta. Sedangkan di kelompok U 13 putri sebanyak 95 peserta dan kelompok U 15 putri ada 26 peserta.

Djarum Foundation pun turut menghadirkan para legenda bulutangkis dan juga sebagai tim Pencari Bakat selaku dewan juri di acara ini, seperti Fung Permadi, Hastomo Arbi, Denny Kantono, Antonius Budi Ariantho dan Johan Wahyudi. (ds)