Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Polish Open 2016] Kenas/Hardianto Raih Juara
26 Maret 2016
[Polish Open 2016] Kenas/Hardianto Raih Juara
 
 

Pasangan putra Indonesia Kenas Adi Haryanto/Hardianto berhasil meraih juara Polish Open 2016. Di partai puncak, Sabtu (26/3) siang waktu Polandia, pasangan Indonesia ini membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan ke-3 asal Thailand Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupon melalui drama tiga game di Sport Hall Arena Ursynow.

Game pertama, Kenas/Hardianto langsung berinisiatif menekan pertahanan lawan. Mereka pun berhasil menutup rapat permainan lawan hingga tidak dapat berkutik. Pasangan Indonesia ini akhirnya meraih game ini dengan mudah, 21-5.

Memasuki game kedua, justru lawan mampu bangkit dan berani menyerang lebih awal ke pertahanan pasangan Indonesia. Walaupun sempat kewalahan Kenas/Hardianto berusaha melepaskan tekanan dari lawan. Tapi dengan perubahan pola bermain lawan, mereka tidak mampu mengimbanginya dan justru melepas game ini dengan skor, 18-21.

Game ketiga, giliran Kenas/Hardianto yang mengontrol mainnya lawan. Walaupun human error masih saja sering terjadi, mereka masih bisa menguasai permainan. Tepat di menit ke 42, pasangan Indonesia ini akhirnya memenangkan pertarungan dengan skor akhir, 21-15. (ds)