Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2019] Berharap Menemukan Bakat Istimewa Di Rangkaian Pamungkas
16 November 2019
[Audisi Umum 2019] Berharap Menemukan Bakat Istimewa Di Rangkaian Pamungkas
 
 

Rangkaian terakhir Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 akan segera berlangsung mulai besok, Minggu (17/11) di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Antusias peserta yang hingga sore tadi, Sabtu (16/11), sudah tercatat hampir 900 yang melakukan registrasi ulang, dinilai Manager Tim PB Djarum Fung Permadi menjadi tantangan tersendiri bagi Tim Pencari Bakat.

Tak hanya itu, Fung pun berharap dapat menemukan bakat-bakat istimewa pada rangkaian pamungkas audisi umum tahun ini.

Baca juga : [Audisi Umum 2019] Audisi Kota Terakhir Siap Dihelat

Dengan tingginya animo peserta di Audisi Kudus, Tim Pencari Bakat akan dituntut lebih jeli melihat bakat dan potensi para peserta Audisi Umum di Kudus. Sehingga kami berharap dapat menemukan bakat-bakat istimewa yang kelak bisa kami asah di PB Djarum dan menjadi juara masa depan bagi Indonesia,” tutur Fung.

Sama seperti audisi umum sebelumnya, tim pencari bakat pada hari pertama akan menilai para peserta lewat tahap screening, dimana tiap-tiap peserta akan dinilai kemampuan, bakat dan tekniknya di atas lapangan oleh Tim Pencari Bakat. Setelah lolos Tahap Screening, para peserta kemudian masuk di fase turnamen dengan sistem gugur guna memperebutkan Super Tiket untuk berlaga di babak Final Audisi Umum. (ah)

Baca juga : [Djarum Sirnas Premier Jawa Timur Open 2019] Asghar/Rian Runner Up