Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2022] Kelvin Andrea dari Pekanbaru Berharap Tembus ke Kudus
20 Oktober 2022
[Audisi Umum 2022] Kelvin Andrea dari Pekanbaru Berharap Tembus ke Kudus
 
 

Pebulutangkis muda asal Pekanbaru, Riau, Kelvin Andrea Pratama tengah berjuang untuk lolos dan mendapatkan Djarum Beasiswa Bulutangkis. Saat ini ia baru saja menyelesaikan tes di tahap kedua, screening selama 10 menit di GOR Djarum Jati, Kudus.

Kelvin berharap cita-citanya untuk menjadi bagian keluarga besar PB Djarum bisa terwujud. Ia mengatakan ingin menjadi pemain level dunia seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Saya ingin masuk PB Djarum, ingin seperti atlet-atlet PB Djarum yang sukses seperti Kevin Sanjaya, Shesar Hiren dan Fung Permadi,” kata Kelvin.

“Idola saya adalah Kevin Sanjaya. Dia pemain yang hebat dan punya trick shot yang bagus. Saya sering lihat videonya dan mempelajari pukulan-pukulannya, keren banget,” ujar Kelvin takjub.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal di Audisi Umum PB Djarum 2022, Kelvin mempersiapkan diri dengan baik. Ia giat berlatih dan bahkan ikut latihan secara privat di beberapa tempat.

“Saya sudah private ke beberapa tempat, kaya di Lumajang, di Riau, untuk mempersiapkan masuk ke PB Djarum. Saya juga dikasih tau kalau ada anak Pekanbaru yang lolos Audisi Umum, Calvin Kennedy. Jadi saya ikut juga latihan di tempat privatnya Calvin, supaya persiapannya juga maksimal,” kata Kelvin.

Saat ini Kelvin tengah menunggu hasil seleksi tahap dua. Ia berharap dan terus berdoa agar bisa lolos dan mendapat kesempatan untuk menjadi atlet PB Djarum. (NAF)