Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2023] Makhsum Ingin Melampaui Pencapaian Tahun lalu
03 Juli 2023
[Audisi Umum PB Djarum 2023] Makhsum Ingin Melampaui Pencapaian Tahun lalu
 
 

Peserta Audisi Umum PB Djarum 2023 kelompok usia U1-13 putra, Muhammad Makhsum berhasil melewati screening tahap kedua. Sempat gagal ketika mengikuti Audisi Umum PB Djarum 2022, peserta asal Mataram, Nusa Tenggara Barat ini tak patah semangat. Didampingi oleh orangtua dan pelatih, ia kembali mencoba peruntungan untuk bergabung bersama klub PB Djarum pada Audisi Umum tahun ini.

Di Audisi Umum tahun lalu saya terhenti di tahap turnamen pertama, padahal tinggal selangkah lagi lolos ke babak final turnamen. Sebelumnya kekurangan saya itu suka mati sendiri di bola depan dan belakang. Tapi sekarang saya sudah coba mengembangkan diri dan mengatasi kelemahan saya itu,” ungkap Makhsum.

Berbekal latihan secara rutin setiap hari selama satu pekan di pagi dan sore hari, atlet asal klub PB Rudy optimis melangkah hingga babak final turnamen Audisi Umum dan meraih Super Tiket. Terlebih ia juga sempat menjadi semifinalis pada turnamen Bondowoso Open dan Blora Open.

Semoga latihan dan persiapan saya tidak sia-sia, sehingga tahun ini saya bisa lolos masuk PB Djarum,” kata atlet dengan ciri khas rambut kuncir ketika tanding di atas lapangan tersebut. (AH)