Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2023] Vanezya Siap Tampil Lepas
04 Juli 2023
[Audisi Umum PB Djarum 2023] Vanezya Siap Tampil Lepas
 
 

Audisi Umum PB Djarum 2023 sudah memasuki tahap turnamen, Selasa (4/7), di GOR Djarum, Jati, Kudus. Para peserta terus berlomba-lomba menunjukkan kemampuan terbaiknya. Salah satu atlet putri yang cukup mencuri perhatian dengan permainan gemilang pada babak turnamen pertama ini ialah Vanezya Artha Nafasta.

Peserta putri U-11 asal Yogyakarta ini berhasil mengalahkan Adelia Khansa Rafani asal Karawang, Jawa Barat, dua gim langsung dengan skor 21-6, 21-4. Berkat kemenangan tersebut, atlet asal Istimewa Badminton Club ini berhasil memastikan diri lolos ke babak turnamen selanjutnya, Rabu (5/7).

Saya bersyukur bisa menang karena lebih kuat mental dan kelebihan di footwork, jadi tidak sering mati sendiri. Terus juga memang saya rutin latihan, setiap hari dalam satu pekan di pagi dan sore hari,” papar Vanezya yang sudah pernah mencicipi podium di sejumlah turnamen lokal.

Impian atlet berusia 10 tahun ini untuk bergabung dengan klub PB Djarum semakin dekat. Ia berharap dapat menampilkan kemampuan terbaik di turnamen berikutnya agar meraih Super Tiket. “Orang tua saya juga berharap paling tidak saya bisa masuk tahap karantina dulu, dan saya pun yakin bisa,” ucap Vanezya optimis. (AH)