Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2023] Gava Terus Melaju
05 Juli 2023
[Audisi Umum PB Djarum 2023] Gava Terus Melaju
 
 

Pebulutangkis asal Asmat, Papua Selatan, Gavriel Aldrich Alharon Labatar atau yang akrab disapa Gava kembali mencoba peruntungan untuk menjadi atlet binaan PB Djarum. Di Audisi Umum tahun 2022, ia berhasil meraih Super Tiket dan masuk ke tahap karantina. Namun langkahnya terhenti dan belum berkesempatan bergabung dengan klub PB Djarum.

Saya pengin masuk PB Djarum, nggak mau klub lain. Karena banyak atlet dunia berprestasi lahir dari sini. Semoga di tahun ini saya ada peningkatan dan melewati tahap karantina untuk jadi atlet PB Djarum,” ucapnya optimistis.

Pada tahap turnamen hari kedua Audisi Umum PB Djarum 2023, semifinalis Mandala Open 2022 tersebut bermain sangat prima. Berkat penguasaan teknik yang mumpuni, daya juang tinggi, dan pukulan mematikan yang membuat lawan jatuh bangun.

Ketika berhadapan dengan Kendrick Danzell Otnayira asal Sleman, Jawa Tengah. Putra berusia 10 tahun ini berhasil unggul straight game 21-7. 21-9 dan memastikan diri melangkah ke babak selannjutya, Kamis (6/7).

Semoga saya bisa terus menang dan meraih Super Tiket,” tutup Gava. (AH)