Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > Cerita Atlet Asal Banyuwangi Mendapat Pengalaman Berharga Selama Karantina
04 Agustus 2023
Cerita Atlet Asal Banyuwangi Mendapat Pengalaman Berharga Selama Karantina
 
 

Tepat sehari sebelum pengumuman penerimaan Djarum Beasiswa Bulutangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation untuk resmi menjadi atlet PB Djarum, Muhammad Rido Nuris mencurahkan keseruannya selama tahap karantina yang ia jalani sampai sekarang ini, Jumat (4/8).

Putra kelahiran Banyuwangi yang akrab dikenal Rido dengan nomor peserta 1530 sangat senang bisa mendapatkan kesempatan sebagai salah satu atlet yang lolos dalam seleksi tahap pertama Audisi Umum PB Djarum 2023.

“Kita di sini berkesempatan mendapat fasilitas-fasilitas yang bagus, makanan yang enak, dan juga peningkatan pengalaman dari segi permainan. Dibanding klub asalku, latihan PB Djarum bisa dibilang cukup berat baik dari jadwal latihan dan intensitasnya tersendiri sangat berbeda,” tutur Rido yang sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan PB Djarum terhadap atlet-atlet yang ikut audisi ini.

“Teman-teman di sini juga asik dan seru, seperti Muhammad Rafa Shirdi, Aqila Rifky Pramudia, dll yang aku anggap keluarga karena sudah lumayan lama di sini,” tambah Rido.

Sebagai penutup, Rido tetap menekankan bahwa ia sangat berharap untuk bisa tembus di pengumuman besok, Sabtu (5/8), sebagai atlet PB Djarum.