Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ana Rovita, Manggung Di Saat Liburan
04 Januari 2014
Ana Rovita, Manggung Di Saat Liburan
 
 

Bukan rahasia umum lagi jika dua atlet tunggal putri asal PB Djarum bukan hanya pandai mengayunkan raket, tapi juga piawai memainkan nada-nada suara. Febby Angguni dan Ana Rovita pernah bersama-sama mempertontonkan keahliannya di depan kamera televisi di acara Kick Andy beberapa waktu silam. Keduanya pun memperlihatkan goyangan khas tarian dangdut yang membuat riuh penonton yang hadir di studio Metro TV.

Kali ini Ana harus berpisah dengan tandemnya, Febby Angguni. Kali ini ia berduet dengan adik kandungnya yang memang mempunyai profesi sebagai penyanyi. Ana benar-benar memanfaatkan libur tahun baru yang diberikan PB Djarum dengan menjalankan hoby yang sangat di gandrunginya ini. Awalnya ia tak pernah berniat untuk menyanyi di hadapan masyarakat  Kunir, Pati, Jawa Tengah. Berawal dari menemani sang adik yang di undang menyanyi, ia pun akhirnya naik panggung.

“Iseng-iseng anterin adik, sekalian ikut manggung,” ceritanya seraya tersenyum.

Dua lagu dangdut yang saat ini sedang tenarpun di lantunkan oleh pemain tungal putri PB Djarum yang juga merupakan juara Sirnas Manado 2013.

“Nyanyi dua lagu, judulnya Oplosan sama di reject,” lanjutnya. Ternyata dua lagu yang dinyanyikan mendapat sambutan hangat dari para penonton yang hadir.

Untuk urusan malam tahun baru, ia tak terlalu memusingkannya. Berkumpul bersama keluarga menjadi pilihan utama baginya.

“Saya ga kemana-mana di malam tahun baru. Paling sama mama di rumah,”
pungkasnya.

Berkumpul bersama keluarga di rumah, bukan berarti tak ada kegiatan sama sekali. Ia dan anggota keluarganya dan teman-temannya memilih untuk membuat semacam barbeque di depan rumah. Mulai dari ikan, ayam sampai jagung telah di siapkan untuk menyambut malam tahun baru. Namun ada yang sangat spesial di malam tahun baru kali ini. Bukan ikan bakar, ayam bakar ataupun jagung bakar. Tetapi kedatangan sang pujaan hati untuk menghabiskan malam tahun baru bersamanya, menjadi kenangan tersendiri baginya.

“Tommy datang pada malam tahun baru,” ungkapnya malu-malu. Tommy yang di maksud tak lain merupakan pemain tunggal putra PB Djarum, Tommy Azizan Mahbub. (AR)