Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ana Rovita, Eksis Di Dunia Maya
13 Februari 2015
Ana Rovita, Eksis Di Dunia Maya
 
 

Di jaman modern seperti ni, seperti menjadi sebuah kewajiban bagi seorang untuk memiliki akun pada jejaring sosial. Mungkin berawal dari Facebook, lalu berkembang  pada Twitter, Instagram dan yang paling anyar dan kini digandrungi oleh kebanyakan orang adalah media sosial Path. Banyak manfaat yang bisa di dapat dari jejaring sosial ini. Tak hanya lebih mengakrabkan pada teman yang sudah kenal, tetapi juga mendapatkan kenalan baru. Unggahanpun tak hanya sekedar basa basi belaka. Tak jarang media sosial menjadi tempat curhat ataupun menunjukkan eksistensi diri melalui pemuatan foto-foto.

Bagi Ana Rovita, pemain asal PB Djarum bertubuh mungil, memiliki akun pada jejaring sosial menjadi daya tarik tersendiri. Ia bisa mengekspresikan dirinya melalui situs jejaring sosial. “Saya punya akun Facebook, Instagram, Twiter sama Path,” ujarnya. 

“Kadang-kadang kalo lagi mau narsis, biasanya saya suka upload foto di sana,” paparnya. Tak hanya sekedar sharing foto iapun pernah mencurahkan isi hatinya melalui jejaring sosial. “kadang-kadang saya juga suka curhat di sana,” turutnya di sambut dengan tawa renyahnya. “Tapi saya lebih sering upload foto di banding buat status,” ujarnya seolah meralat ucapanya.

Bagi pemain yang pernah menjadi semifinalis pada kejuaraan Djarum Indonesia Open Super Series 2010, mengenalkan pribadinya melalui jejaring sosial tidak ada salahnya. Foto-foto pribadinya sering menghiasi akun pribadinya. “Karena saya suka Facebook, Instagram dan Path jadinya saya selalu itu yang saya upload,” sambungnya. Ia pun tak takut akan dikritik oleh para penggemarnya melalui jejaring social. “Ga lah, saya ga kepikiran sampe kesitu,” harapnya.

Di bandingkan foto dengan teman-teman mainnya, rupanya ada yang paling ia suka saat ia mengupload foto. Ia senang jika foto bersama Thomi Azizan Mahbub yang merupakan pujaan hatinya. “Kebanyakan foto-foto yang saya pasang, foto saya bersama teman dan Thomi terutama,” tuturnya.

Ada yang berminat menjadi teman Ana di jejaring sosial ? (AR)