Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jakarta 2014] Febby Ingin Membuat Hattrick
12 Mei 2014
[Djarum Sirnas Jakarta 2014] Febby Ingin Membuat Hattrick
 
 

Pemain tunggal dewasa putri andalan klub PB Djarum, Febby Angguni tetap sebagai unggulan pertama di kejuaraan Djarum Sirnas Jakarta 2014. Sebelumnya, Febby sudah dua kali berturut-turut meraih gelar juara di Djarum Sirnas Jakarta. Untuk itu, Febby ketika dihubungi mengakui ingin membuat hattrick di kejuaraan ini.

Menurut Febby, tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah untuk meraih gelar juara. Apalagi membuat hattrick. Itu semua harus dituntut dengan persiapan yang matang, latihan teratur, konsentrasi dan tetap fokus. Tanpa itu semua tidaklah akan terwujud. Hal yang terpenting lagi adalah berfikir positif, serta keluarkan segala kemampuan dan lakukan yang terbaik.

Berbeda dari peserta lainnya, di Djarum Sirnas Jakarta ini Febby termasuk beruntung. Pasalnya ia langsung maju keputaran kedua dan menunggu pemenang antara Tri Ria Maya asal klub Tangkas melawan Yulia Yosephine Susanto asal klub Shamrock Medan. Jika saja nanti di laga kedua, Febby berhasil mengalahkan salah satu dari mereka, di babak perempat final, Febby akan berhadapan dengan pemenang antara Rena Suwarno asal klub Jaya Raya Jakarta melawan Ganis Nurrahmandani asal klub Pertamina Indonesia ataupun pemain asal pelatnas, Gregoria Mariska.

“Jika di suruh memilih siapa yang ingin menjadi lawannya di babak perempat final, tentunya saya bingung, karena setiap pemain memiliki ciri khas permainannya masing-masing dan memiliki kelebihan sendiri. Jelasnya saya harus mewaspadai semua pemain. Tidak hanya di perempat final saja. Tetapi di laga awal pun juga harus lebih waspadai, karena ini juga penentuan kelaga berikutnya,” tutur mojang Bandung ini. 

Bila Febby maju kebabak semifinal nanti, kemungkinan ia kan bertemu dengan pemenang antara Elizabeth Purwaningtyas asal klub SGS PLN melawan Tike Arieda Ningrum asal Jaya Raya Suryanaga. Dan jika bisa melalui pertandingan itu, diprediksi Febby akan bertemu dengan Dian Fitriani asal Pertamina Indonesia atau Dinar Dyah Ayustine asal klub PB Djarum.

“Pokoknya siapa pun lawan nanti, Saya harus tetap fokus dan terpenting sekarang harus bisa jaga kondisi agar bisa fit saat bertanding. Dan juga harus bisa cepat-cepat beradaptasi dengan situasi dilapangan,” tutur pemain kelahiran tahun 1991 ini. (DS)