Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Sejak SD Bernadine Mengidolakan Ratchanok
17 April 2020
Sejak SD Bernadine Mengidolakan Ratchanok
 
 

Sejak masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas dua, pebulutangkis tunggal pemula putri binaan PB Djarum Bernadine Anindya Wardana ternyata sudah mengidolakan pebulutangkis asal Thailand peringkat lima dunia Ratchanok Intanon.

Kata pebulutangkis kelahiran Kelaten 2006 kepada tim pbdjarum.org bahwa pebulutangkis Thailand itu selalu dihatinya, sebab dari Sekolah Dasar kelas dua sudah langsung terpanah dengan penampilan Ratchanok saat sedang bertanding.

"Memang dari SD kelas dua, sudah idola sama Ratchanok. Pokoknya dia dihatiku selalu. Awal sih gara-gara lihat di internet, terus cari-cari biodata terus lihat dia bertanding di youtube. Wah, keren mainnya," jawabnya keponakan dari legenda bulutangkis Nova Widianto.

Tidak sampai disitu, Nadin juga menambahkan permainan dari Ratchanok itu bola-bolanya susah ditebak oleh lawannya. "Dan bukan itu saja, tangan juga bagus baget. Apa lagi tempo permainan Ratchanok di lapangan juga bagus. Gaya mainnya dan gaya memukul bola juga saya suka banget,"sambungnya Nadin.

Namun sayang, selama ini Nadin hanya bisa menyaksikan sang idolanya beraksi dilapangan lewat layar televisi dan youtube saja. Dan berharap ada mujizat bisa berjumpa sang idola dan menyaksikan secara langsung sang idola beraksi.

"Mudah-mudah saja, bisa dapat ketemu langsung dengan Ratchanok dan melihat dia langsung beraksi dilapangan." pungkas Nadin. (ds)