Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Tahun Baru Ulin, Jeka, Bimo dan Fiesal Bersama Keluarga.
03 Januari 2014
Tahun Baru Ulin, Jeka, Bimo dan Fiesal Bersama Keluarga.
 
 

Libur berlatih dan tidak ada turnamen di akhir tahun, dimanfaatkan oleh para atlet PB Djarum untuk sekedar refresing, entah itu melancong ke luar negeri, pulang kampung dan bertamasya bersama keluarga, atau pun kerabat dekat. Sebut saja Muhammad Ulinnuha, Jeka Wiratama dan Ario Bimo, pada tahun baru 2014 mereka memutuskan pulang ke kampung halaman hanya ingin berkumpul bersama keluarga dan bertemu sanak keluarga. Sedangkan Fiesal Wiranto lebih memilih melancong ke luar negeri bersama keluarga.

Tak lagi bermukim di Pelatnas, Ulinnuha pun pulang ke Madiun bersama sang ibu tercinta dan adik-adiknya, guna bertemu dengan nenek tersayangnya.

“Sudah hampir satu tahun tidak berkunjung ke kota ini. Rasa senang pasti ada, sekalian ingin tahun baru bersama sanak saudara dari ibunya,”
ujar Ulin.

Tak mau kalah dengan Ulin, Jeka akhirnya memilih untuk pulang kekampung halaman di kota Padang. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat, bertemu dengan keluarga di kampung. Selain bisa merasakan masakan sang bunda. Ia juga dapat berjumpa dengan teman-teman semasa kecilnya.

Serupa dengan kedua seniornya, Bimo pun juga memilih bertemu dengan keluarga besarnya di kota Bandung. Bahkan, ia dan keluarga besarnya merayakan tahun baru di salah satu tempat hiburan ternama di Bandung.

“Alasannya bisa ketemu artis-artis papan atas, sambil minta foto bareng deh,” sahut Bimo sambil tertawa.

Berbeda dari rekan-rekannya di PB Djarum, Fiesal lebih memilih merayakan tahun baru di negeri tetangga, Kuala Lumpur, Malyasia bersama keluarga. Menurutnya, di Kuala Lumpur suasanannya  enak dan sangat ramai kalau acara tahun baru di negeri ini. Bukan hanya itu, tempat belanjanya pun lebih murah dibandingkan kota di Jakarta. (DS)