Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Joseph/Voyage Juara Kategori U15 dan U17 Liga PB Djarum
13 Agustus 2020
Joseph/Voyage Juara Kategori U15 dan U17 Liga PB Djarum
 
 

Di kejuaraan internal PB Djarum bertajuk Liga PB Djarum 2020 pada awal bulan Juli kemarin. Pasangan putra Emanuel Joseph Surya Hartono/Muhammad Voyage Afrizal Mahendra akhirnya keluar sebagai juara di sektor U15 dan U17.

Perjalanan Joseph/Voyage yang dipercaya menjadi unggulan dua di kejuaraan internal itu tidak mengalami hambatan untuk menjadi kampiun. Walau dalam fase babak penyisihan grup B. Mereka harus mengalami kekalahan satu kali dari pasangan non unggulan Halim Hokiarto/Muh. Farhan S.

Joseph/Voyage pun hanya menjadi runner up grup B dengan mengantongi tiga kali kemenangan, sekaligus maju ke babak semifinal Liga PB Djarum 2020. Pada babak tersebut, Joseph/Voyage mendapat perlawanan ketat dari pasangan Dapa Lesmana/Muhammad Firza Athallah Sungkono untuk melaju ke babak final.

Joseph/Voyage pun menang rubber game 21-14, 18-21 dan 21-16. Beruntungnya pada laga final, Joseph/Voyage menang dua game 21-16 dan 21-17 atas pasangan Andi Hamsa Marwan/Win Sebastian Tjen.

Keluar sebagai juara Liga PB Djarum 2020, tak lantas Joseph/Voyage merasa puas karena penampilan mereka masih banyak yang harus diperbaiki lagi seperti fokus dan mental.

"Kalau saya pribadi, fokus dan mental sih yang harus dibenahi dan diperbaiki lagi," ucap Joseph.

"Saya juga tak jauh beda dengan Joseph. Seperti fokus, mental dan daya tahan juga harus dibenahi. Target kita sih mau jadi juara di Djarum Sirkuit Nasional dulu ya," tutup Voyage.(ds)