Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Di Ulang Tahun ke 14, Pulung Berharap Bisa Naik Podium Juara
07 Oktober 2020
Di Ulang Tahun ke 14, Pulung Berharap Bisa Naik Podium Juara
 
 

Pebulutangkis spesialis ganda putra asal Pati, Pulung Ramadhan tepat tanggal 7 Oktober ini telah berulang tahun. Kini pemain yang lahir pada tahun 2006 memasuki usia ke 14 tahun. Di hari ulang tahunnya ini, pemain yang suka dengan makan sate kambing itu pun berharap bisa merasakan naik podium kala mengikuti kompetisi nanti.

Pulung mengatakan bahwa meski masih banyak keinginan yang belum tercapai tetapi ia berharap kala pertandingan bergulir nanti bisa merasakan naik podium hingga menjadi juara.

"Emang masih banyak yang belum bisa di capai. Tetapi yang pasti sih kepengen banget jadi juara dan mau orang tua bahagia sih," tutur Pulung.

Memang sejak bergabung dengan klub PB Djarum tahun 2018 lalu, Pulung sudah merasakan atmosfir pertandingan sebanyak 16 kali. Tetapi tak satu pun langkah pemain yang suka nonton film kartun Naruto itu tembus ke babak semifinal atau pun final.

"Kalau ikut pertandingan sih sering ya. Kalau nggak salah ada 16 kali tetapi ya itu saya selalu kalah di babak-babak awal. Ya ada sih sempat masuk delapan besar," sahut Pulung.

Untuk menjadi sang juara tentunya tak semudah membalikan tangan. Pulung perlu proses yang harus ditekuni, diasa dan dilatih setiap harinya agar mimpinya itu tercapai.

"Latihan lebih semangat lagi. Setiap latihan juga harus dijalani dengan maksimal dan fokus. Jangan nawar ke pelatih, jangan takut capek dan jangan ngeluh. Harus tekun dan asa terus kemampuan," tutup Pulung.(ds)