Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Nasi dan Telor Jadi Menu Favorit Lisa Saat Makan Sahur
07 Mei 2020
Nasi dan Telor Jadi Menu Favorit Lisa Saat Makan Sahur
 
 

Pebulutangkis ganda campuran binaan PB Djarum yang saat ini menduduki peringkat 48 dunia Lisa Ayu Kusumawati sejak tahun 2019 lalu hingga tahun 2020 ini menjalankan ibadah bulan puasa ramadan di asrama Pelatnas PBSI. Kata pasangan Rehan Naufal Khusharjanto kepada tim pbdjarum.org bahwa nasi dan telor menjadi menu favoritnya kala beribadah makan sahurnya.

"Ya, nggak mesti harus menu yang mewah terpenting itu niat puasanya. Kalau sahur sukanya makan nasi dengan telor itu juga sudah cukup sih. Paling ditambah suplemen vitamin." sahut pebulutangkis kelahiran Sleman 2000.

Makan sahur bersama dengan sesama penghuni asrama Pelatnas di bulan suci ramadan ini, memang moment yang dikangenin oleh Lisa. "Ya, kita kumpul semua di kantin Pelatnas pas sahur. Bukan dari anak-anak ganda campuran saja tapi semua sektor yang puasa kumpul di kantin," ujar Lisa lagi.

Di usia ke 20 tahun ini, Lisa berjanji kalau puasa di tahun 2020 ini tidak seperti di tahun 2019 lalu. "Padahal sudah niat puasa dan sudah dikuat-kuatin tetapi nggak kuat juga jadi batal puasanya. Makanya tahun lalu banyak batalnya. Semoga ibadah puasa tahun ini lebih baik." tutur Lisa sambil mengirim gambar emoji senyum.

Jika tahun 2019 lalu, Lisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halaman. Tetapi karena masih merebaknya wabah COVID 19 dan ada larangan pemerintah untuk pulang kampung. Lisa merasa ragu tidak dapat merayakan kemenangan bersama keluarga.

"Ya, mungkin tahun ini beda ya. Saya nggak tahu juga apa boleh pulang kampung dengan masih adanya virus ini. Memang ada keinginan, ngerayain lebaran bareng keluarga. Kangen pasti tetapi ikutin pemerintah saja sih, demi kebaikan juga." tandas juara Finnish Open 2019. (ds)