Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Febriani Waspadai Kevin
08 Desember 2011
Febriani Waspadai Kevin
 
 

Jakarta - PB Djarum memiliki beberapa nama baru. Diantaranya adalah Della Agustia Surya yang baru bergabung dalam beberapa bulan terakhir. Kini ia berlaga di kelas remaja campuran bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka pun memenangkan laga perdana mereka dengan dua game langsung, 21-11 dan 21-18 atas Altof Baariq/Novalita Anggraeni dari PB Mutiara.

Kemenangan Kevin/Della ini tentu diwaspadai oleh mantan pasangan di ganda remaja campuran, Febriani Endar Kusumawati yang kali ini turun bersama Arsya Isnanu Ardi Putra. Berada di papan tengah kejuaraan, Febriani mewaspadai perjumpaannya dengan Kevin di babak perempat final.

Target disini, saya ingin bisa melewati babak perempat final, karena disana kemungkinan besar akan bertemu dengan Kevin/Della,” ujar Febriani.

Di laga babak 32 besar kemarin (7/12), Arsya/Febriani dipaksa bermain tiga game oleh Rafli Rizky/Tri Okta Shelina dari PB Mutiara. Mereka menang 21-15, 14-21 dan 21-7. “Di game kedua kami agak kendor,cenderung untuk terus mengangkat bola, jadi kami dipaksa untuk bertahan,” lanjut Febriani.

Pertemuan antara Febriani dan Kevin akan terjadi jika di babak 16 besar hari ini (8/12), Arsya/Febriani mampu mengatasi Rohmat Abdul Rohman/Fitriani dari PB Exist, serta Kevin/Della mengatasi Gea Kamahamas/Anisa Nurazizah yang menyandang unggulan 3/4 dari PB Pikiran Rakyat.

PB Djarum sendiri menurunkan empat pasangan lainnya yang masing-masing masih belum terbendung. Mereka adalah Jeka Wiratama/Uswatun Khasanah, Tedi Supriadi/Rosyita Eka Putri, Abu Bakar/Ravenska Chintya Adifta, serta Hantoro/Ristya Ayu Nugraheny.

Sementara itu, tunggal-tunggal remaja putri PB Djarum berhasil meloloskan empat wakilnya ke babak perempat final yang akan digelar besok (9/12). Dengan drawing yang ada, mereka pun berkesempatan untuk menciptakan all Djarum semfinal, dimana Rena Asela, Arinda Sari Sinaga, Syafitri Nur Azizah serta Marsa Indah Salsabila akan melawan atlet dari klub lain di perempat final.