Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > PB Djarum Raih Tiga Gelar Remaja
11 Desember 2011
PB Djarum Raih Tiga Gelar Remaja
 
 

Jakarta - BNI Astec Open telah usai pada Sabtu (10/12) kemarin, PB Djarum berhasil menggondol tiga gelar juara di sektor remaja. Ditutup dengan kemenangan Hantoro/Arsya Isnanu Ardi Putra di ganda remaja putra, PB Djarum sebelumnya telah memastikan kemenangan melalui Tedi Supriadi/Rosyita Eka Putri di sektor campuran serta Marsa Indah Salsabila di tunggal remaja putri.

Marsa IndahPB Djarum sudah memastikan gelar tunggal remaja putri sebelum final usai, hal ini terjadi setelah Marsa Indah Salsabila berhadapan dengan Arinda Sari Sinaga. Pertarungan ini berhasil di dominasi oleh Marsa, ia dengan leluasa mengendalikan pertandingan sampai akhirnya ia pun menang dengan dua game langsung 21-19 dan 21-18.

Tedi/Rosyita melalui pertarungan yang lebih dramatis, tak menyandang unggulan mereka dipaksa bermain tiga game oleh unggulan pertama Rian Swastedian/Masita Mahmudin dari Pusdiklat Jaya Raya. Kalah tipis 19-21 di game pertama, Tedi/Rosyita berhasil menyabet dua game berikutnya dengan 21-17 dan 21-19.

Ini adalah kali ketiga Tedy menjadi juara. Sejak diturunkan di Djarum Sirnas Makassar, Tedy terus menyabet gelar juara. Bersama dengan atlet asal PB Tangkas Alfamart, Kevin Ersa, Tedi sukses menjadi juara ganda remaja putra di Makassar dan di Surabaya di arena Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) 2011. Sementara di BNI Astec Open kali ini, ia sukses menjadi kampiun di sektor campuran setelah kandas di semifinal di nomor ganda remaja putra bersama partner barunya Yantoni Edy.

“Siapa yang tidak senang menjadi juara? Tapi tentu masih banyak pertandingan lain,” ujar Tedi singkat.

Dengan kemenangan Tedi/Rosyita dan Marsa, maka PB Djarum berhak menggondol pulang lima gelar juara, dan perhelatan akbar berikutnya telah menanti hari Selasa (13/12) mendatang, dimana hari itulah hari pertama ajang Pertamina Open.

Selamat atas gelar juara, dan selamat berjuang kembali pekan depan!