Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Bagas Maulana Dapat Kejutan dari Orang Tua di Hari Ulang Tahunnya
21 Juli 2020
Bagas Maulana Dapat Kejutan dari Orang Tua di Hari Ulang Tahunnya
 
 

Pebulutangkis spesialis ganda putra Indonesia besutan PB Djarum, Bagas Maulana, pada Senin (20/7) genap berusia 22 tahun. Di hari spesialnya itu, ia pun mendapat banyak kejutan yang mengesankan.

Selain ucapan dan diberi hadiah oleh teman-temannya di Pelatnas PBSI Cipayung, pemain yang lahir di Cilacap tahun 1998 itu, juga mendapat kejutan dari kedua orang tuanya.

Tak diduga, kedua orang tuanya datang mengunjungi Bagas ke Pelatnas, sambil membawa kue serta hadiah untuknya.

Tahun ini beda banget sama sebelumnya. Biasanya kalau ulang tahun selalu bareng keluarga, makan bareng misalnya. Tetapi tahun ini kan saya nggak bisa balik ke rumah, jadinya orang tua yang ke Cipayung memberikan kejutan,” ungkap Bagas.

Baca juga : Aturan Denda BWF

Banyak harapan yang ingin dicapai oleh Juara BWF Tour Super 100 Hyderabad Open 2019 itu. Tepatnya, kesempatan untuk bisa tampil di All England 2021.

Harapan terbesarnya di usia sekarang, semoga bisa main di All England tahun depan. Nggak cuma main, inginnya bisa main bagus juga,” ujar Bagas.

Selain itu ya semoga karir di bulu tangkis bisa terus meningkat dan sukses,” jelasnya,

Saat ini, Bagas masih berada di posisi 48 dunia bersama Muhammad Shohibul Fikri dan peringkat 6 di Indonesia. Artinya, peluang cukup terbuka dan tidak menutup kemungkinan keinginannya bisa tercapai. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Apriyani/Mychelle Bersyukur Bisa Finish di Posisi Kedua