Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Apriyani/Mychelle Bersyukur Bisa Finish di Posisi Kedua
17 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Apriyani/Mychelle Bersyukur Bisa Finish di Posisi Kedua
 
 

Perjalanan ganda putri dadakan Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso, akhirnya harus finis di posisi kedua pada ajang Mola TV PBSI Home Tournament. Hasil itu mereka dapatkan setelah di final Jumat (17/7) sore tadi, mereka takluk di tangan pasangan unggulan pertama, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan skor, 17-21, 23-25.

Di pertandingan tadi memang mereka sudah lebih menyiapkan untuk bermain nggak buru-buru, terus mereka dari awal sudah menyiapkan pola untuk mengurung saya, tidak memberikan kesempatan menyerang. Mereka sudah tahu pola permainan kami, dan dari awal main kita nggak siap,” ungkap Apriyani.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Greysia/Feby Raih Peringkat Ketiga

Meski begitu, Apriyani/Mychelle mengaku bersyukur dengan hasil yang mereka dapat di turnamen ini.

Saya bersyukur dengan apa yang sudah diterima sekarang. Soalnya kita bermain nothing to lose dari awal, apalagi nggak pernah berpasangan. Tetapi bukan dijadikan alasan,” jelas Apriyani.

Bersyukur walaupun belum bisa memberikan yang terbaik,” sahut Mychelle yang sebenarnya pemain spesialis ganda campuran. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Apriyani/Mychelle Hadapi Ribka/Fadia di Final