Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Li Ning Perpanjang Kontrak Sponsor Dengan PB Djarum
20 April 2021
Li Ning Perpanjang Kontrak Sponsor Dengan PB Djarum
 
 

Setelah menjalin hubungan kontrak sponsor sejak awal tahun 2019, Li Ning kembali memperpanjang kontrak tersebut dengan PB Djarum. Kontrak dimulai dari tahun 2021 ini hingga tahun 2023 mendatang.

"Li Ning Indonesia perpanjang kontrak sponsor dengan PB Djarum 2021-2023. Terima kasih Bapak Hardep, Direktur Utama Li Ning Indonesia atas kepercayaannya," ungkap Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Yoppy mengaku, sponsor dari Li Ning untuk PB Djarum diberikan dalam bentuk barang, bukan dana segar. Seluruh perlengkapan pertandingan para pemain muda PB Djarum mulai dari raket, kaus, celana, sepatu, tas berasal dari Li Ning.

Lebih lanjut, Yoppy mengatakan sejak dua tahun menjalin kerjasama, Li Ning telah memberikan produk-produk terbaiknya. Hal itu yang membuat PB Djarum kembali memilih memperpanjang kontrak dengan Li Ning.

"Lining memberikan produk-produk terbaiknya dan pelayanan super baik kepada PB Djarum," jelasnya.

"Semoga para atlit PB Djarum bisa makin termotivasi untuk prestasi ke elite dunia," tutup Yoppy.

Li Ning sendiri akan menjadi sponsor untuk apparel bulutangkis bagi atlet PB Djarum di bawah usia 19 tahun (kontrak kolektif) dan kontrak individual dengan pelatih PB Djarum hingga tahun 2023 mendatang.