Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rahmat Salurkan Hobbynya di Waktu Luang
15 April 2020
Rahmat Salurkan Hobbynya di Waktu Luang
 
 

Pebulutangkis ganda putra taruna binaan PB Djarum peraih juara Ducth Junior International 2020 Rahmat Hidayat mengisi waktu luangnya dengan menyalurkan salah satu hobbynya yaitu bermain game online.

Pengakuan pebulutangkis kelahiran Batam 2003 itu kepada tim pbdjarum.org bahawa biasanya bermain game online itu dilakukan saat waktu luang di malam hari, itu pun tak berlangsung lama dan juga tidak tiap hari bermainnya.

"Ya, hobby saya itu main game online. Tapi biasanya itu malam mainnya, kan habis latihan capek. Sambil nunggu ngatuk. Itu juga nggak lama, paling lama hanya dua jam saja dan nggak tiap hari juga sih, kalau mau saja." tutur Rahmat.

Bermain game online pun tak hanya Rahmat seorang, tetapi dilakukannya bersama dengan kawan-kawan yang lainnya. Kata Rahmat, hobby bermain game online itu dilakukannya sejak tahun 2018 lalu.

"Ya, saya biasa main gamenya itu bareng teman-teman tetapi juga suka sendiri sih. Game onlinenya yang saya suka itu game pubg. Gamenya itu permainan perang yang coba bertahan hidup jadi harus pinter-pinterlah. Pastinya serulah. Main game itu juga dari tahun 2018 lalu," ujar Rahmat lagi. (ds)