Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Ini Harapan Kevin Saat Rayakan Hari Ulang Tahunnya
02 Agustus 2020
Ini Harapan Kevin Saat Rayakan Hari Ulang Tahunnya
 
 

Tepat hari Minggu (2/8) ini, pebulutangkis terbaik Indonesia di sektor ganda putra yang juga alumni Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2007 Kevin Sanjaya Sukamuljo telah merayakan hari ulang tahunnya yang memasuki umur ke-25 tahun.

Berbicara soal prestasinya, Kevin yang kelahiran di Banyuwangi itu tentunya sudah tak diragukan lagi. Bersama dengan rekannya Marcus Fernaldi Gideon, mereka menjadi momok yang ditakuti oleh pasangan-pasangan putra dunia lainnya.

Ternyata di ulang tahun ke 25 ini, diakui oleh Kevin jika masih banyak keinginan dan harapan yang belum bisa terwujud seperti menjadi juara dunia dan juara Olimpiade.

"Terima kasih atas doa dan ucapan di hari ulang tahun saya ini. Kalau bicara harapan di ulang tahun ini yang belum tercapai pastinya banyak ya. Salah satunya itu bisa jadi juara dunia dan juara Olimpiade," sahut anak dari pasangan Sugiarto Sukamuljo dan Winarti Niawati.

Pastinya untuk mengejar keinginan dan harapan yang belum tercapai, Kevin harus mau lebih bekerja keras meski saat ini Kevin dan Marcus berada di peringkat satu dunia.

"Ya untuk mewujudkan itu, saya harus mau lebih bekerja keras lagi dan nggak pernah puas dengan apa yang sudah dicapai," tutup Kevin. (ds)