Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Memasuki Usia ke-26 Tahun, Melati Berharap Juara di Event Bergengsi Dunia
26 Oktober 2020
Memasuki Usia ke-26 Tahun, Melati Berharap Juara di Event Bergengsi Dunia
 
 

Pemain terbaik ganda campuran Indonesia yang juga peraih juara All England Open 2020 Melati Daeva Oktavianti, tepat di hari Senin tanggal 26 Oktober ini telah berulang tahun. Saat ini, pemain didikan klub PB Djarum kelahiran Serang 1994 itu berusia genap 26 tahun

Di usia ke 26 tahun ini, Melati mengakui jika ada beberapa keinginan dan harapan yang hingga saat ini masih belum bisa digapainya. Pasalnya, Melati ingin merasakan menjadi juara di event bergengsi dunia seperti juara Dunia dan mendapat medali emas Olimpiade.

"Keinginan dan harapan pasti ada ya. Saya itu ingin banget mendapat medali emas Olimpiade dan juga gelar juara dunia. Soalnyakan juara dunia di level junior sudah pernah. Nah sekarang tinggal di level seniornya yang belum," sahut peraih juara dunia junior 2012.

Tentunya untuk meraih mimpinya itu Melati harus tetap semangat berlatih dan berusaha memperbaiki penampilannya di setiap pertandingan nanti.

"Yang pasti harus mau kerja keras lagi. Dan jangan merasa puas dengan hasil yang sudah diraih. Pasti tetap berusaha pantang menyerah," tandas pemain yang hobby belanja dan suka makan.

Ketika ditanya tentang targetnya di kejuaraan Olimpaide Tokyo 2021 nanti, Melati menjawab ingin mendapat medali. Melati mengatakan lawan-lawan di Olimpiade Tokyo pastinya memiliki hasrat untuk menang lebih tinggi.

"Maunya dapat medali emas Olimpiade nanti. Tetapi saya pribadi berusaha bisa dapat medali dulu. Karena semua lawan harus di waspadai, meraka datang juga punya hasrat jadi juara, pastinya akan lebih berat nanti," tutup Melati. (ds)