Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Jason: Ucapan Saja Sudah Jadi Kado Istimewa
28 Agustus 2020
Jason: Ucapan Saja Sudah Jadi Kado Istimewa
 
 

Jason Christ Alexander menjadi salah satu andalan pemain tunggal putra di level U17 PB Djarum. Padahal, Jason baru saja bergabung dengan klub bermarkas di Kota Kudus awal tahun 2020. Meski baru bergabung, tetapi Jason behasil menjadi semifinalis di kejuaraan Astec Sumatera Utara Open pada bulan Februari lalu.

Dan hari Jumat (28/8) ini, Jason memasuki usia yang ke 16 tahun. Meski berbeda dengan tahun sebelumnya, tetapi Jason merasa bersyukur mendapat ucapan selamat dari sanak keluarga.

"Pastinya yang pertama kali ucapkan selamat ulang tahun itu adalah keluarga. Ya, mama, papa dan keluarga lainnya. Memang sedikit berbeda karena tidak bisa jumpa. Kalau di tanya kado istimewanya, ngucapain saja sudah istimewa banget bagi saya," sahut juara Liga PB Djarum tunggal putra U 17.

"Ya, selain ucapan selamat, mama dan papa mendoakan biar panjang umur dan sehat selalu serta cita cita saya dapat terwujud menjadi pebulutangkis nomor satu dunia dan juara Olimpiade kedepannya. Semoga saja Tuhan Yesus selalu berkati saya, amin," sambung Jason.

Rencananya PB Djarum akan mengadakan kembali kejuaran internal bertajuk Liga PB Djarum pada bulan Desember mendatang. Sebagai juara bertahan, Jason mengakui lebih mempersiapkan dirinya lagi guna mempertahankan gelarnya.

"Persiapan yang pastinya harus lebih semangat dalam latihannya sama targetnya pasti juara. Dan semua peserta nanti harus diwaspadai khususnya di U19 dan Dewasa," ujar Jason.

Di ulang tahunnya yang ke 16 tahun ini, Jason juga memiliki keinginan dan harapan yang belum bisa terwujud. Kata Jason bahwa keinginannya adalah mengharumkan nama Indonesia dan membanggakan orang tua serta keluarga.

"Selain itu saya juga mau lebih berprestasi seperti menjadi juara Olimpiade, juara dunia, juara All England dan Thomas. Tapi memang masih banyak yang harus saya perbaiki. Dari hasil pertandingan Liga PB Djarum kemarin juga masih ada kekurangan. Seperti ketenangan, fokus dan variasi pukulan juga kurang," tutup Jason. (ds)