Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Dikaruniai Anak Ketiga, Ahsan Tambah Semangat Berjuang di BWF World Tour Finals
29 Januari 2021
Dikaruniai Anak Ketiga, Ahsan Tambah Semangat Berjuang di BWF World Tour Finals
 
 

Kabar gembira datang dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan. Pasalnya, istri dari pemain yang akrab disapa Ahsan itu telah melahirkan anak ketiga pada Jumat (29/1) pagi tadi.

Sayangnya, Ahsan tidak ada di samping sang istri saat lahirnya anak ketiganya tersebut. Ia sedang berjuang di BWF World Tour Finals 2020 yang saat ini tengah berlangsung di Bangkok, Thailand.

Pastinya agak sedih juga ya nggak bisa dampingin istri waktu lahiran. Tapi ya mau bagaimana lagi,” ucap Ahsan saat dihubungi tim Pbdjarum.org.

Jelang mendapat kabar dari keluargnya, Ahsan pun mengaku deg-degan. Tetapi juara dunia 2015 itu mencoba untuk menenangkan diri dan mengaku selalu berdoa agar proses lahiran buah hatinya diberikan kelancaran.

Ya pasti deg-degan nunggu kabar dari keluarga di Jakarta. Saya banyak berdoa saja tadi agar semuanya sehat,” jelasnya.

Ahsan berharap, putri yang diberi nama Aisyah Nayyara Ahsan itu kelak menjadi anak yang solehah dan membanggakan.

Ya pasti harapannya menjadi anak yang solehah, bisa membanggakan keluarga dan menjadi penyejuk hati orang tua,” ungkap Ahsan.

Di sisi lain, Ahsan yang saat ini tengah berjuang di ajang BWF World Tour Finals, berharap bisa memberikan hasil terbaik dan sekaligus memberikan kado gelar juara untuk keluarga kecilnya.

Tentunya saya tambah semangat lagi untuk bertanding di sini,” pungkasnya.

Ahsan sendiri bersama Hendra baru saja memastikan satu tiket semifinal usai di laga terakhir babak penyisihan Grup B sore tadi, setelah mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-11. Hasil tersebut memastikan Ahsan/Hendra keluar sebagai runner up Grup B.

Di semifinal besok, Sabtu (29/1), belum diketahui siapa yang bakal menjadi lawan Ahsan/Hendra. (ah)