Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Chintya/Putri Bersaing di Kelas Remaja
15 Desember 2011
Chintya/Putri Bersaing di Kelas Remaja
 
 

Jakarta - Juara ganda pemula remaja Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Surabaya, Chinthia Sharah Ayunidha/Rahmadhani Hastiyanti Putri berlaga di kelas remaja untuk Pertamina Open 2011 ini. Mereka memang masih kelas pemula, tetapi tak dipertandingkannya kelas pemula di penyelenggaraan kelima kejuaraan ini, mereka pun harus turun di kelas yang lebih tinggi.

Target yang mereka pasang pun tidak terlalu tinggi. Mereka mentargetkan untuk bisa meraih satu kemenangan tambahan pada babak kedua yang akan dipertandingkan besok (16/12). Di babak pertama yang berlangsung kemarin (14/12), Chintia/Rahmadhani mampu mengalahkan Dirgahayu Wulandari/Gtt Maya dari PB Gajah Tunggal dengan skor cukup telak, 21-7 dan 21-6.

Sedangkan pada babak kedua mereka akan menghadapi Afriani/Melisa Andresti dari Pelatprov DKI Jakarta. Mereka pun mentargetkan untuk bisa memenangkan partai ini.

Kami masih pemula, targetnya sih ya bisa menang satu kali lagi, karena di babak 16 besar sudah ketemu Masita/Shellawati yang sering juara di kelas remaja,” ujar Chinthia.

Hal tersebut di-iya-kan oleh Rahmadhani, kedua atlet ini memang belum genap berusia 15 tahun. “Tahun depan mungkin kami akan naik ke kelas remaja, awal tahun ini saya akan berusia 15, dan sudah harus lebih siap,” ujar Rahmadhani yang kerap disapa Putri ini.

Febriani/RistyaPB Djarum pun menurunkan atlet-atlet andalannya, diantaranya adalah Febriani Endar Kusumawati/Risya Ayu Nugraheny yang bertengger sebagai unggulan pertama, ditambah dengan Thalia Clara Rossa Lomban/Yefi Anggraini, Erlina Kurnianti/Felicia Parmenas, Arinda Sari Sinaga/Ravenska Cyntia Adifta, Della Agustia Surya/Uswatun Khasanah, dan Chintia Rizta Andreti/Jessica Shohan Koesworo.

Keenam pasangan asal Petamburan ini pun baru akan berlaga pada hari Jum’at (16/12) mendatang setelah masing-masing mendapatkan bye.