Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rahmat Dapat Doa Khusus Di Ulang Tahunnya
17 Juni 2020
Rahmat Dapat Doa Khusus Di Ulang Tahunnya
 
 

Pebulu tangkis spesialis ganda PB Djarum yang kini berstatus magang di Pelatnas PBSI Rahmat Hidayat hari Rabu (17/6) ini telah merayakan hari lahirnya yang ke 17 tahun.

Bagi Rahmat, ini pertama kalinya dirinya berulang tahun di asrama Pelatnas PBSI. Rahmat merasa bersyukur karena banyak yang mendoakan dan kata ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Doa dan ucapin itu pun datang dari keluarga maupun teman-temannya. Meski banyaknya ucapan dan doa, tetapi  ada doa khusus yang terlontar dari mulut sang ibu.

"Ya, ibu orang yang pertama mengucapkan selamat kepada saya melalui via telepon langsung dari Batam. Ada doa khusus dari ibu. Ya, katanya bertambah usia, nggak boleh sombong dan selalu murah hati. Terus berprestasi dan semoga membanggakan Indonesia serta keluarga besar,"ucapnya Rahmat kepada tim pbdjarum.org.

Jika melihat prestasi Rahmat di tahun 2019 lalu memanglah tidak diragukan lagi. Rahmat mencatatkan namanya menjadi peraih juara terbanyak dikelasnya. Pasalnya Rahmat mendapat 12 gelar juara.

Bahkan, Rahmat bersama rekannya Muhammad Rayhan Nur Fadilah berhasil menyabet gelar juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2019. Pastinya di ulang tahunnya ini, Rahmat sangat berkeinginan bisa meraih juara di kejuaraan dunia junior (WJC) dan kejuaraan asia junior (AJC).

"Ya, pastinya ada harapan di ulang tahun ini. Banyak ya harapannya. Ya salah satunya mau jadi juara di WJC dan AJC. Pokoknya mau lebih baik lagilah prestasinya."tutup Rahmat. (ds)