Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Berulang Tahun, Alfonsus Berharap Bisa Raih Prestasi
18 Agustus 2020
Berulang Tahun, Alfonsus Berharap Bisa Raih Prestasi
 
 

Tepat di tanggal 18 Agustus hari Senin ini, pebulutangkis asal kota Palembang bernama lengkap Alfonsus William merayakan hari ulang tahunnya yang memasuki usia ke 15 tahun. Di ulang tahunnya ini, Alfonsus yang juga lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2017 lalu itu, tentunya memiliki keinginan dan harapan yang hingga kini belum terwujud.

”Ya, di hari istimewa ini. Pastinya ada keinginan dan harapan yang masih belum bisa saya gapai. Sejak masuk klub PB Djarum saya berharap dan ingin mencetak prestasi menjadi juara. Sekalian bisa membanggakan orang tua,” tutur pebulutangkis yang turun di sektor tunggal putra.

”Saat ini belum ada turnamen yang bergulir disebabkan karena adanya pandemi. Saya juga sudah dua tahun nggak pulang kampung jadi kangen juga sih,” tambahnya lagi.

Diulang tahunnya ini, Alfonsus menguncapkan terima kasih atas doa yang di sampaikan oleh rekan, kerabat dan sanak keluarga. Pastinya selain kata ucapan Alfansus juga mendapat kado spesial.

”Kado istimewa dari orang tua. Mama kasih sepatu badminton kalau papa celana traning jalan,” sahut Alfonsus.

Diakui oleh Alfonsus jika pada kejuaraan internal Djarum yang bertajuk Liga PB Djarum 2020 awal bulan Juli kemarin hasilnya tidaklah memuaskan. Ia harus melakukan pembenahan dan latihan lebih keras lagi agar dapat mencapai yang diinginkan.

”Ya hasil di Liga kemarin itu kalah di babak penyisihan jadi harus banyak diperbaiki lagi. Dari fokus,mental dan keberanian harus lebih baik serta teknik juga fisik harus bisa ditambah lagi,” tutup Alfonsus. (ds)