Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Diulang Tahunnya Ini Jovika Beharap Prestasinya Bisa Lebih Baik
01 Juni 2020
Diulang Tahunnya Ini Jovika Beharap Prestasinya Bisa Lebih Baik
 
 

Tepat di tanggal 1 Juni 2020 ini, pebulu tangkis ganda putri PB Djarum asal kelahiran Manado bernama lengkap Jovika Vandaria Ester Matiho usianya memasuki umur 18 tahun. Meski berbeda dalam merayakan ulang tahunnya kali ini, tetapi Jovika berharap kalau tahun ini prestasinya bisa lebih baik.

"Memang ulang tahun kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tetapi saya tetap berharap di ulang tahun yang ke-18 ini prestasinya bisa lebih baik dan semoga segala urusan juga lebih baik juga," jelasnya runner up ganda putri di kejuaraan Nasional 2019.

Biasanya setiap merayakan hari ulang tahunnya, Jovika selalu berkumpul dengan sanak keluarga. Tetapi kali ini Jovika hanya merayakan bersama dengan teman-temannya di asrama Kudus.

"Biasanya sih, kumpul ya sama keluarga. Kita makan-makan bareng dan panggil teman-teman. Tetapi tahun ini keluarga hanya bisa mengucapinya lewat video call. Malah di asrama Kudus ini bikin party kecil-kecilan sama teman-teman," tuturnya semifinalis Malaysia Junior International Chellenge 2019.

Orang tuanya menjadi orang pertama yang mengucapakan selamat kepada Jovika. Meski tak dapat berjumpa secara langsung, tetapi banyak teman-teman Jovika mengucapakannya melalui media sosial seperti instragram.

"Ya, banyak juga sih yang mengucapi lewat instragram. Saya terima kasih kepada mereka semua atas doa-doanya dan kado dari mereka. Saya tidak bisa kasih tahu, pastinya ada kado yang spesial dan istimewa dari seseorang," sambil tertawa kecil Jovika menutup pembicaraan ini. (ds)