Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Nova/Kido terhenti di semifinal
29 Desember 2011
Nova/Kido terhenti di semifinal
 
 

Pasangan Nova Widianto/Markis Kido terhenti di semifinal Copenhagen Masters 2011 yang berlangsung kemarin (29/12). Menghadapi pasangan Denmark yang berperingkat tiga dunia Mathias Boe/Carsten Mogensen, pasangan dadakan Indonesia ini kalah dua game langsung 4-21, 17-21. Dengan kekalahan tersebut Indonesia tidak berhasil menempatkan pemainnya di final turnamen Copenhagen Masters tahun ini.

Mathias Boe/Carsten Mogensen akan bertemu pasangan Malaysia M. Zakri/M. Fairuzizuan dibabak final hari ini (30/12). Pasangan Malaysia itu mengalahkan pasangan Denmark lainnya Mad Conrad Petersen/Jonas Ramussen 21-15, 18-21 dan 21-19. Selain Malaysia, Thailand juga berhasil menghentikan dominasi tuan rumah. Pasangan peringkat ke-6 ganda campuran dunia, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam suskses menghentikan pasangan peringkat ke-10 dunia Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl 23-21, 17-21 dan 21-19. Sudket/Saralee sudah ditunggu pasangan nomor tiga dunia Joachim Fisher Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark) yang sebelumnya mengungguli pasangan Indonesia Nova Widianto/Pia Zebadiah.

Denmark sendiri sudah memastikan gelar tunggal putra karena dua pemainnya saling bertemu di babak final. Pemain gaek Peter Gade akan bersua rekannya Jan Jorgensen. Sedangkan di tunggal putri, andalan Denmark Tine Baun akan bertemu pemain muda Thailand Ratchanok Inthanon.
BERITA TERKAIT