Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rafi/Kevin Duduki Posisi Runner Up
15 Juli 2012
Rafi/Kevin Duduki Posisi Runner Up
 
 

Final ganda putra Tangkas Specs Junior Challenge Open Badminton Championship 2012 ternyata belum mampu dimaksimalkan oleh pasangan Rafiddias Akhdan Nugroho/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Rafi/Kevin akhirnya tertahan dua game langsung saat melawan Hafiz Faizal/Putra Eka Roma.

Pada game pertama, Rafi/Kevin tertinggal di awal dengan 0-4. Keduanya pun mencoba mengejar ketertinggalan dengan angka 5 sama. Angka selanjutnya terus berkejaran, meski pasangan klub Jaya Raya tersebut tetap unggul dan akhirnya merebut game pertama, 22-20.

Mencoba mengejar ketertinggalan pada game kedua, Rafi/Kevin tampak sulit keluar dari permainan Hafiz/Putra.

“Tadi saya banyak mati sendiri, nggak tau kenapa. Tapi mungkin karena kami cukup tegang di awal, dan akhirnya mempengaruhi permainan,” kata Kevin ditemui di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, usai laganya.

Rafi/Kevin akhirnya harus puas pada posisi kedua, usai kembali tertinggal dengan 11-21. Permainan selama 31 menit tersebut tampaknya tidak berpihak pada ganda putra PB Djarum yang menjadi unggulan ke enam dalam turnamen.

“Ya kami tetap bersyukur dengan hasil ini, meski tidak jadi juara. Apapun hasilnya, yang pasti kami sudah berusaha memberikan yang terbaik,” kata Rafi usai bertanding.

Keduanya kini pun kembali bersiap menghadapi turnamen berikutnya. Jika tidak ada halangan, Rafi/Kevin akan bertanding memperkuat skuad merah putih untuk merebut gelar di Vietnam Open. (NM)