Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Yantoni dan Bayu Kembali Dipercaya Memperkuat Tim Inti
29 Januari 2014
Yantoni dan Bayu Kembali Dipercaya Memperkuat Tim Inti
 
 

Berdasarkan hasil audisi dan observasi dalam latihan gabungan di Pelatnas Cipayung, akhirnya PBSI telah memilih 21 atlet junior terbaik untuk masuk tim inti menghadapi kejuaraan Asia Junior Championships (AJC) 2014 yang berlangsung pada tanggal 16-23 Februari 2014 di Taipe, Taiwan.

Dari 21 atlet junior yang terpilih, ada beberapa nama yang kembali dipercaya untuk memperkuat tim inti Indonesia. Sebut saja, Jonatan Christie, Muhammad Bayu Pangisthu dan Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra. Untuk tunggal putri ada Ruselli Hartawan dan Fitriani. Sedangkan di pasangan ganda masih dipercaya, Yantoni Edy Saputra dan Rafiddias Akhdan Nugroho.

Yantoni, ketika dihubungi mengatakan bahwa dirinya merasa senang dapat dipilih lagi untuk memperkuat tim Indonesia di ajang AJC 2014. Ia pun berharap pada ajang AJC nanti, bisa mendulang prestasi yang lebih baik, dibandingkan dari tahun yang lalu.

Sedangkan menurut Tedi, ini kali pertama dirinya di percaya membela skuat tim Indonesia di ajang AJC ini. Rasa senang pun tentunya dirasakan olehnya. Bahkan ia pun berharap bisa memberikan kejutan di ajang nanti dan dapat membawa gelar juara.

Berikut daftar pemain yang masuk tim inti Asia Junior Championships 2014:

Putra
  1. Jonatan Christie
  2. Muhammad Bayu Pangisthu
  3. Anthony Sinisuka Ginting
  4. Eska Riffan Jaya
  5. Clinton Hendrik Kudamasa
  6. Muhammad Rian Ardianto
  7. Althof Baariq
  8. Reinard Dhanriano
  9. Tedi Supriadi
  10. Yantoni Edy Saputra
  11. Rafiddias Akhdan Nugroho


Putri

  1. Ruselli Hartawan
  2. Gregoria Mariska
  3. Fitriani
  4. Vehrenica Debora Rumate
  5. Zakia Ulfa
  6. Sinta Arum Antasari
  7. Nisak Puji Lestari
  8. Rika Rositawati
  9. Jauza Fadhila Sugiarto
  10. Apriani Rahayu


Manajer Tim: Lius Pongoh
Pelatih: Imam Tohari (Tunggal Putra), Bambang Supriyanto (Tunggal Putri), Dimas Indra Prasetyo (Ganda Putra), Namrih Suroto (Ganda Putri) dan Enroe Suryanto (Ganda Campuran).