Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kita Bisa 3 Hadirkan Perjuangan Atlet Masa Depan
07 Agustus 2015
Kita Bisa 3 Hadirkan Perjuangan Atlet Masa Depan
 
 

Program Kita Bisa yang tayang di Kompas TV sudah memasuki tahun ketiga. Di tahun pertama, program yang menghadirkan sisi lain dari dunia olah raga ini mengangkat cerita tentang para legenda bulutangkis tanah air, kegiatan mereka setelah gantung raket dan mengenang masa kejayaan mereka. Sementara di tahun kedua, Kita Bisa menghadirkan kisah mengenai para atlet yang tengah berada di puncak prestasi. Tak hanya bulutangkis, di musim kedua atlet dari cabang renang, tinju dan sepeda gunung pun dihadirkan.

“Di televisi Indonesia masih sangat jarang memberikan ruangan bagi perkembangan olah raga tanah air. Selama ini, olah raga luar negeri yang lebih banyak mendapatkan perhatian dari pengelola TV. Program Kita Bisa 3 merupakan oase untuk meningkatkan perkembangan olah raga Indonesia khususnya bulutangkis. Melalui Kita Bisa 3, setidaknya penggiat dan pemangku kebijakan menyadari betapa banyaknya bakat-bakat berpotensi di Indonesia. Semoga karya bersama Kompas TV dan Djarum Foundation ini menjadi jalan bagi lahirnya regenerasi atlet-atlet berprestasi,” ujar Budi Darmawan pada konferensi pers yang digelar di Plaza Senayan, Jum’at (7/8) siang.

Di tahun ketiga ini, Kita Bisa menghadirkan perjuangan para atlet muda untuk bisa meraih beasiswa bulutangkis Bakti Olah Raga Djarum Foundation. Acara yang akan hadir dalam 12 episode ini akan mengangkat perjalanan PB Djarum dan perjuangan atlet-atlet muda untuk meraih beasiswa bulutangkis Bakti Olah Raga Djarum Foundation.

“Kita Bisa kali ini konsepnya adalah dokureality. Kami menampilkan sisi lain dari perjuangan para atlet, seperti misalnya beberapa yang kami temui harus menempuh perjalanan 10 jam dengan sepeda motor untuk bisa sampai ke lokasi audisi umum,” ujar produser Kita Bisa, Dita Nurmasari.

Kita Bisa akan ditayangkan oleh Kompas TV mulai Minggu ini (9/8) pukul 15.00 WIB. Rekaman perjalanan dan perjuangan atlet untuk mendapat super tiket dan bertanding di Kudus, bisa sobat saksikan langsung! Jangan lupa ya, Minggu mulai pukul 15.00 WIB.