Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Kita Bisa Melihat Sisi Lain Kehidupan Atlet
07 Agustus 2014
Kita Bisa Melihat Sisi Lain Kehidupan Atlet
 
 

Djarum Foundation bekerja sama dengan Kompas TV akan segera menayangkan episode perdana dari program Kita Bisa yang merupakan musim kedua setelah program yang sama pernah diproduksi tahun lalu. Di acara konferensi pers yang digelar kemarin (6/8) dihadiri oleh Budi Darmawan yang merupakan Communication Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation, Produser Kita Bisa, Dita Nadine, dan empat atlet yakni Vita Marissa, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir serta Risa Suseanty dari cabang downhill dan dipandu oleh Timothy Marbun. 

Dalam season kedua ini akan menghadirkan 13 episode yang menghadirkan 13 atlet dari cabang olah raga berbeda. Episode perdana yang akan tayang pukul 14.30 WIB, pada 10 Agustus mendatang akan menayangkan profil Vita Marissa.

“Kami ingin bisa memiliki sebuah acara yang berbeda dari yang lain, dimana tidak hanya melulu tentang sinetron & film, tetapi Kita Bisa ini menghadirkan sisi lain kehidupan atlet, kami juga merasa memiliki satu semangat sesuai dengan semboyan Kompas TV, Insipirasi Indonesia. Dari acara ini tentu kami berharap bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia untuk menjadi penerus di dunia olahraga,” ujar Budi Darmawan.

Dita, sang produser pun mengaku butuh waktu yang lebih panjang untuk bisa melakukan shooting karena jadwal atlet yang padat. “Kesulitannya di antaranya menyesuaikan waktu dengan para atlet ini, karena memang jadwal turnamen mereka yang sangat padat. Tetapi atlet yang waktunya lebih longgar seperti Vita, kami bisa melakukan shootingnya hanya dalam waktu beberapa hari saja,” ujar Dita.

Program ini akan bercerita tentang sisi lain kehidupan atlet. Mulai dari perjuangan mereka meraih apa yang sudah mereka dapatkan sekarang, cerita tentang kehidupan sehari-hari mereka, hingga siapa saja orang-orang terdekat yang mendukung mereka untuk bisa menjadi seperti sekarang.

“Acara ini memiliki perbedaan dari yang lain, bercerita tentang atlet, kehidupannya dan semoga benar-benar bisa menjadi inspirasi Indonesia,” pungkas Budi Darmawan. (IR)