Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Artis atau Atlet?
07 Agustus 2014
Artis atau Atlet?
 
 

Proses shooting dan pengambilan gambar Kita Bisa kemudian menghadapkan keempat atlet yang hadir di acara konferensi pers program Kita Bisa kemarin (6/8) disodorkan pertanyaan yang sama. Apakah mereka lebih memilih untuk menjadi atlet atau menjadi artis? Mereka pun menuturkan jawabannya dengan diselingi tawa bersama para pewarta yang hadir.

“Kalau aku pribadi ya pasti lebih memilih untuk menjadi atlet. Karena aku tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian orang, kemarin saja waktu mengambil gambar di kota tua, banyak orang yang melihat. Tahu begini mending gak usah deh, mending jadi atlet aja lebih nyaman,” ujar Vita sambil tertawa.

Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet ini pun menuturkan dirinya lebih menyukai menjadi atlet. “Meskipun rutinitas menjadi atlet pun kadang membuat saya bosan, latihan pagi sore dan kegiatannya seperti itu-itu terus, tetapi saya lebih memilih jadi atlet. Kalau jadi artis kan seperti pengalaman saya membuat iklan kemarin, melakukan hal yang sama berulang-ulang, itu bikin capek, capeknya beda. Saya jadi atlet aja deh,” ujarnya.

Senada dengan kedua seniornya, atlet yang baru saja melepas masa lajangnya, Tontowi Ahmad pun lebih menikmati menjadi atlet. “Saya kayaknya ngga bakat jadi artis, mending jadi atlet saja deh, apalagi waktu proses shooting kemarin saya sampai menyusuri jalur busway, ditambah loncat-loncat pagar. Kayaknya mending jadi atlet saja, sudah nyaman jadi atlet,” ungkap Tontowi.

Hal unik di sepanjang shooting pun tak lepas dari apa yang dituturkan para atlet dan sang produser, Dita Nadine. Risa Suseanty yang merupakan atlet downhill kebanggaan Indonesia, mengaku justru terlibat dalam pengaturan gambar dan proses shooting lainnya.

“Saya pribadi kalau milih ya mending jadi atlet. Tetapi kemarin di proses shooting saya malah jadi terlibat banyak. Karena saya ingin menunjukkan bahwa olahraga itu sebuah industri yang bisa berkembang dan menyentuh semua sisi, makanya kemarin saya minta untuk shooting di pabrik sepeda, dan saya juga menyarankan kepada mereka di mana baiknya mengambil sudut saat pengambilan gambar, proses shootingnya menyenangkan apalagi timnya pun luar biasa, dan dukungan Djarum Foundation pun sangat luar biasa,” ujar Risa.

Keseruan program ini, bisa mulai dinikmati pekan ini pukul 14.30 WIB. Dan akan hadir sebanyak 13 episode, enam di antaranya akan menghadirkan atlet bulutangkis tersebut di atas ditambah Mohammad Ahsan, Markis Kido, Greysia Polii dan Maria Kristin Yulianti.