Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Liustra Minta Hadiah Raket Dipakai Chen Long
07 Juni 2020
Liustra Minta Hadiah Raket Dipakai Chen Long
 
 

Pebulu tangkis PB Djarum kelahiran Jakarta tahun 2007 Liustra Triabdy Arifin tepat tanggal 7 Juni ini telah berulang tahun. Kini, pebulu tangkis sektor tunggal pemula putra itu memasuki usia ke 13 tahun.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Liustra tidak bisa merayakan ulang tahunnya dengan sanak keluarga lantaran masih merebaknya wabah Covid 19 ini. Diakui oleh Liustra, meski tak dapat berjumpa secara langsung, tetapi sejak tadi pagi banyak yang mengucapkan selamat dari sanak keluarga.

Bahkan di sela-sela ucapan yang disampaikan orang tuanya, Liustra meminta hadiah sebuah raket yang dipakai pebulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 asal Tiongkok Chen Long.

"Habis dapat ucapan dan doa dari orang tua, saya langsung minta hadiah raket baru yang dipakai Chen Long. Sempat minta handphone baru juga sih tetapi tidak tahu mana yang dibeliin nanti," ujar pebulu tangkis kelahiran Jakarta.

Diusia ke 13 tahun ini, tentunya Liustra juga memiliki harapan terbaik di olahraga bulu tangkis. Meski sejak bergabung dengan PB Djarum tahun 2019 Liustra belum merasakan atmosfir pertandingan tetapi ia ingin mengapai mimpinya menjadi juara Olimpiade dan juara dunia.

"Semoga diulang tahun ini bisa mencapai imipan. Pastinya bisa jadi pebulu tangkis yang terbaik, bisa juara Olimpiade dan juara dunia. Bisa banggain orang tua juga serta menjadi yang terbaiklah dan membanggakan negara Indonesia," pungkas Liustra. (ds)