Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Raymond/Daniel Siap Perkuat Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior 2022
24 Desember 2021
Raymond/Daniel Siap Perkuat Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior 2022
 
 

Ganda putra asuhan PB Djarum, Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino, menjadi salah satu atlet berprestasi tahun ini yang diberi apresiasi oleh Bakti Olahraga Djarum Foudation. Mereka sukses menjadi yang terbaik di ajang Bahrain International Challenge 2021.

Raymond/Daniel mempersembahkan gelar juara ganda putra usai keluar sebagai pemenang dari partai All Indonesian Final. Raymond/Edgar mengalahkan pasangan pelatnas, Amri Syahnawi/Christopher David Wijaya dengan 22-20, 18-21, dan 22-20.

Buah dari keberhasilannya di penghujung tahun 2021 itu, Raymond/Daniel pun semakin percaya diri menghadapi turnamen di tahun 2022 mendatang.

Tentunya kami lebih percaya diri lagi di tahun depan. Pokonya ingin menampilkan yang terbaik disetiap turnamen yang kami ikuti,” kata Daniel

Targetnya tahun depan semoga bisa minimal naik podium di setiap turnamen. Berharap sih bisa selalu juara,” sambung Raymond.

Target terbesar di tahun 2022, diakui Raymond/Daniel, mereka berharap bisa masuk skuad merah putih di ajang World Junior Championships (WJC) atau Kejuaraan Dunia Junior.

Tahun depan semoga bisa main di WJC.” Tutup Daniel. (AH)