Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > [Kilas Balik 2021] Anselmus/Pulung Juara Ganda Putra Yuzu Akmil Open
26 Desember 2021
[Kilas Balik 2021] Anselmus/Pulung Juara Ganda Putra Yuzu Akmil Open
 
 

Pasangan ganda putra muda PB Djarum, Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Pulung Ramadhan, bisa dibilang cukup menjanjikan. Hal tersebut bisa dilihat saat Anselmus/Pulung berlaga di ajang Yuzu Akmil Open 2021 beberapa waktu lalu. Penampilan mereka membuat lawan-lawannya kesulitan.

Perjalanan Anselmus/Pulung mulai terlihat cukup sulit saat menghadapi lawannya di babak semifinal. Tepatnya pasangan yang juga berasal dari PB Djarum, Andhika Wirapati/Darren Aurelius. Menghadapi unggulan keempat, Anselmus/Pulung harus melewati pertarungan tiga game terlebih dahulu.

Tampil apik di game pertama, dan membuat Anselmus/Pulang menang dengan selisih skor cukup jauh 21-13, nampaknya membuat Andhika/Darren tak ingin tinggal diam. Game kedua pun direbut Andhika/Darren usai unggul 21-17 atas Anselmus/Pulung. Di game penentu, Anselmus/Pulung akhirnya kembali ke permainan terbaiknya, sampai akhirnya menang dengan skor cukup tipis 21-18. Tiket final pun diraih Anselmus/Pulung.

Lalu di partai puncak final, Anselmus/Pulung yang kembali berjumpa rekan sesama PB Djarum, pasangan Ghian Rizqy Sofyan/Karsten Spencer Darma, justru terlihat lebih mudah untuk memenangkan pertandingan. Gelar juara pun diraih Anselmus/Pulung di Yuzu Akmil Open 2021 setelah di laga final menang 21-17, 21-16 atas Ghian/Karsten. (AH)