Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Richie Duta Richardo Mulai Menjajal Panggung di Level Taruna
04 Januari 2024
Richie Duta Richardo Mulai Menjajal Panggung di Level Taruna
 
 

Di tahun 2023, tunggal remaja putra PB Djarum Richie Duta Richardo mulai menjajal persaingan di nomor taruna. Meski bermain di level yang lebih tinggi dari seharusnya, Richie berhasil membuktikan diri.

Ia merebut dua gelar dari Grand Padma Kejurprov PBSI Jawa Tengah dan Sirkuit Nasional A DKI Jakarta. Tak hanya itu, Richie juga menjadi runner up di Kejuaraan Swasta Nasional POLYTRON Gubernur Cup dan Sirkuit Nasional Premier DKI Jakarta 2023. Di penghujung tahun, Richie juga masih mencatatkan prestasi sebagai semifinalis Kejuaraan Nasional PBSI Perorangan 2023.

Sebelumnya, atlet kelahiran Tanjung Pinang ini juga sukses menjadi juara di level remaja. Richie mrebut juara di Sirkuit Nasional A Jawa Timur dan Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023.

Selain gelar juara, Richie juga menjadi runner up di dua Sirkuit Nasional A, yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur.

Jelang rangkaian pertandingan di 2024, Richie bersiap untuk kembali tampil dan merebut berbagai gelar juara di level nasional maupun internasional. (NAF)