Sirkuit Nasional
Home > Berita > Sirkuit Nasional > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Ghina Siapkan Diri Untuk Hadapi Unggulan Empat
21 Agustus 2017
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] Ghina Siapkan Diri Untuk Hadapi Unggulan Empat
 
 

Tunggal taruna putri PB Djarum, Ghina Nusrini berhasil melaju ke babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2017. Kepastian ini didapatkan setelah Ghina menang dalam dua game langsung atas Freeisy Ester Sompie dari Sporlex, Sulawesi Utara pada Senin (21/8) siang.

Berhadapan dengan Freeisy, Ghina sempat terlihat cukup kesulitan diawal laga. Tetapi setelah berhasil menang 21-13 di game pembuka, Ghina terlihat semakin percaya diri dan akhirnya menutup laga dengan 21-8.

“Di game pertama tadi saya masih sering mati sendiri, kurang safe mainnya. Baru main pertama juga, jadi masih harus beradaptasi dengan lapangan, soalnya tadi lapangan agak berangin,” ujar Ghina usai laga.

Di babak kedua yang akan digelar besok (22/8), Ghina sudah dinanti oleh unggulan empat, Bening Sri Rahayu. Ini akan menjadi laga ketiga bagi kedua tunggal taruna putri ini. Di dua laga sebelumnya, Ghina selalu dipaksa mengakui keunggulan wakil Exist Jakarta itu.

Baca juga: [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] PB Djarum Turun Dengan Kekuatan Penuh

“Untuk besok harus lebih siap lagi dan harus lebih aktif di lapangan. Dua kali pertemuan memang selalu kalah, terakhir kalah di Bandung dan dua game langsung. Waktu itu kalah karena banyak mati sendiri dan saya nggak percaya diri lawan yang lebih diunggulkan. Tetapi saya berharap besok harus lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selain Ghina, PB Djarum mengirim dua tunggal putri lainnya. Desima Aqmar Syarafina dan Wulan Cahya Utami Suko Putri. Wulan sendiri mendapat bye di babak pertama, sementara Desima berhasil menang 21-19 dan 21-10 atas Hana Sri Najilah dari Exist Jakarta. (RI)