Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] I Putu/Fauzia Menang Dua Game
31 Oktober 2017
[Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] I Putu/Fauzia Menang Dua Game
 
 

I Putu Pande Sheva Brahmatya Putra/Fauzia Kartikasari mencuri tiket ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Nusa Tenggara Barat 2017. Tiket perempat final diraih I Putu/Fauzia setelah di babak dua mereka taklukan pasangan asal Exist Jakarta Arya Adi Saputra/Putri Larasati dengan dua game langsung pada Selasa (31/10).

Bertarung di lapangan tiga GOR 17 Desember Turide, Mataram. I Putu/Fauzia berhasil meraih game pertama dengan mudah dan menang telak, 21-7. Lanjut game dua, pertarungan semakin seru. Kedua pasangan saling bergantian kejar mengejar poin. Hingga kemenangan ditentukan melalui adu setting. Tepat di menit ke 26, I Putu/Fauzia akhirnya meraih kemenangan kembali. Dan menang 22-20 di game dua.

Game pertama kita sudah benar mainnya sudah lebih berani ambil inisiatif serangan. Dan lawannya juga belum siap. Masuk game dua kita banyak buat salah. Posisi juga telat dan kurang siap. Lantaran lawan merubah pola bermain.” jelas I Putu.

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Herdian Dipaksa Bertarung Tiga Game

“Kuncinya sih banyakin poin dulu ya dan lebih berani aja. Lagi pula ini hari pertama kita bertanding di turnamen ini. Masih beradaptasi dulu dengan lapangan ini,”sahut Fauzia.

I Putu/Fauzia dijadwalkan akan berhadapan dengan Raveno Bagas Prayoga/Berlian Putri Laksono di babak perempat final nanti. Fauzia mengaku kalau mereka pernah bertemu dengan lawan ini di sirnas Batam 2017 lalu, saat itu mereka menang dua game langsung.

Intinya mainnya aja, yakin dulu dan tidak ragu-ragu aja. Lepas aja mainnya. Kalau target pastinya juara, tapi satu-satu dulu aja.” ujar I Putu. (ds)

Baca juga: [Djarum Sirkuit Nasional NTB 2017] Satrio/Ayu Gary ke Babak Perempat Final