Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Reksy Lolos Kebabak 16 Besar
12 Mei 2015
[Djarum Sirkuit Nasional Jakarta Open 2015] Reksy Lolos Kebabak 16 Besar
 
 

Pemain tunggal dewasa putra besutan PB Djarum, Resky Aureza Megananda lolos ke babak 16 Besar Djarum Sirnas Jakarta Open 2015. Unggulan keenam dari Pelatnas PBSI ini mengalahkan wakil Exist Jakarta, Rohmat Abdul Rohman dengan dua game langsung pada laga kedua, Selasa (12/5) malam ini di Gor Asia Afrika, Jakarta.

Di game pertama, sebenarnya Reksy sudah lebih agresif menekan pertahanan lawan. Namun sayang, faktor terburu-buru membuat lawan mampu mengimbanginya. Untuk memenangkan game ini, Reksy pun harus mau melakukan deuce, skornya 22-20.

Belajar dari game sebelumnya, Reksy pun langsung menerapkan pola menyerang di game kedua. Lawan pun tidak berdaya dan tidak dapat mengembangkan permainannya. Reksy pun menang cukup telak skornya yaitu 21-9.

"Tadi lawan sudah ketinggalan jauh poinnya. Saya malah bernafsu mainnya, ingin buru-buru mematikan lawan. Saya lebih berinisiatif untuk lebih cepat mainnya dari lawan. Kalau ikut permainan lawan, dia lebih enak lagi," sahut Reksy.

Di babak ketiga nanti, Resky akan berhadapan dengan Jeffer Rosobin asal Rosobin Academy. Resky pun mengaku kalau ini pertemuan pertama dengan Jeffer. Tetapi ia pun harus bisa fight terlebih dulu, kalau ada kesulitan di lapangan nanti, baru-lah ada perubahan. Intinya jangan ikuti permainan lawan saja nanti. (ds)