Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Ririn/Ristya Taklukan Wakil Jaya Raya Jakarta
25 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Ririn/Ristya Taklukan Wakil Jaya Raya Jakarta
 
 

Bertanding di lapangan satu, pasangan dewasa putri PB Djarum. Ririn Amelia/Ristya Ayu Nugraheny menaklukan pasangan dari wakil Jaya Raya Jakarta, Anneke Feinya Agustin/Sri Wulansari pada babak kedua hari Rabu sore (25/2) bertempat di Gor Dempo-Palembang. Ririn/Ristya pun melaju kebabak perempat final Djarum Sirnas Palembang 2015.

Ririn/Risyta menang dua game langsung dalam waktu 33 menit. Ririn/Ristya menang mudah di game pertama yaitu 21-9. Tapi di game kedua, justru mereka sedikit kuwalahan. Lawan dapat memanfaatkan kesalahan mereka. Namun mereka mampu membalik keadaan dan memenangkan game ini dengan skor tipis yaitu 22-20.

Ririn pun mengatakan game pertama mereka bermain sudah benar, tapi di game kedua permainan mereka mulai menurun dan cenderung terburu-buru. Akibatnya banyak melakukan kesalahan. Padahal mereka sudah memimpin tadi. Ia pun mengakui kalau Feinya tangannya masih bagus, namun kakinya dia sudah lambat.

“justru saya tegang, karena kualitas lawan tadi diatas dirinya. Mungkin di game pertama lawan belum enak mainnya dan kita pun banyak menekan terlebih dulu. Tapi di game kedua justru ikut permainan lawan. Tapi kami modal yakin bisa tadi.” Tambah Ristya.

Apriyani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto asal Pelatprov PBSI DKI sebagai lawan Ririn/Ristya di babak perempat final nanti. Ririn pun mengaku kalau lawan nanti lebih ulet dan sangat kuat. Makanya dipertndingan nanti, ia tidak mau meremehkan lawan nanti. Dan mereka harus bisa menekan dan menyerang terlebih dulu. (DS)