Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Medan 2013] Andri Optimis, Revindra Ingin Revans
11 September 2013
[Djarum Sirnas Medan 2013] Andri Optimis, Revindra Ingin Revans
 
 

Dua tempat di babak dua Djarum Sirkuit Nasional Medan 2013, berhasil diamankan Andri Wijaya dan Muhammad Revindra Raynaldi. Menghadapi laga berikutnya, Andri yang baru saja naik ke nomor taruna ini mengaku optimis untuk menang. Sementara Revindra bertekad untuk revans atas lawannya.

Pertemuan terakhir Revindra dengan Yoga Sidik, unggulan empat atas Pelatprov DKI Jakarta, terjadi di Djarum Sirkuit Nasional Jakarta 2013. Saat itu Revindra kalah dan harus angkat koper lebih awal.

"Pertandingan nanti saya harus berikan yang terbaik, apalagi melihat hasil pertemuan terakhir, saya kalah dari Yoga. Saya ingin revans,"
kata Revindra.

Sebelumnya Revindra melenggang dari babak satu tanpa harus berkeringat. Revindra menang walkover, setelah pemain Jaya Raya, M Agung Akhdani tak hadir di lapangan.

Sementara Andri Wijaya mengaku optimis dengan pertandingan berikutnya. Andri yang menjadi unggulan empat belas, akan bertemu Agil Wahyudi dari Jaya Raya Metland. "Untuk nanti saya tetap optimis untuk menang. Yang penting bisa masuk aja dulu, bola nggak akan terlalu diarah-arahkan," kata Andri ditemui setelah pertandingannya.

Sebelumnya sendiri, Andri telah mengalahkan Sigit Satria, PB Malibu, dua game langsung dengan skor 21-11 dan 21-19. (NM)